Rabu, 09 Oktober 2013

Keuntungan Lenovo Jika Berhasil Mengakuisisi HTC

Lenovo sebelumnya dikabarkan tengah melakukan proses akuisisi terhadap perusahaan HTC yang sedang mengalami krisis finansial.

Memang langkah akuisisi HTC oleh Lenovo ini menunjukkan kejelian perusahaan asal China tersebut yang mana diperkirakan akan mendapatkan banyak benefit jika nantinya berhasil mengambil alih perusahaan pimpinan Peter Chou tersebut.

Dikabarkan PhoneArena (9/10), Lenovo setidaknya akan mendapatkan keuntungan besar dari segi produksi smartphone dikarenakan sudah banyak hak cipta smartphone yang dimiliki oleh HTC.

Selain itu, Lenovo yang terkenal dengan laptop ThinkPad nya ini juga bisa menutupi kelemahannya di sektor pasar gadget dunia barat seperti dataran Eropa atau Amerika yang mana HTC saat ini telah memiliki market share yang jauh lebih bagus ketimbang Lenovo di area tersebut.

Jika proses akuisisi ini berhasil dilakukan yang dilaporkan akan menemui titik final di tahun 2014 mendatang, maka diyakini Lenovo akan semakin memperlebar sayapnya dan bukan tidak mungkin akan menjadi salah satu raksasa baru perusahaan gadget di kawasan Asia.

Semoga artikel Keuntungan Lenovo Jika Berhasil Mengakuisisi HTC bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Keuntungan Lenovo Jika Berhasil Mengakuisisi HTC ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

KASKASUS.com - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot